Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Klopp: Oxlade-Chamberlain Sangat Berbahaya

150

Football5star.com, Indonesia – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengaku sangat bahagia dengan kemenangan timnya atas Maribor. Ia juga memuji penampilan winger Alex Oxlade-Chamberlain di laga ini.

Liverpool menang 7-0 atas tuan rumah Maribor pada matchday III Grup E Liga Champions di Stadion Ljudski vrt, Rabu (18/10/2017) dinihari WIB. Oxlade-Chamberlain yang masuk di babak kedua bermain impresif.

Pemain 24 tahun itu bahkan ikut menyumbangkan satu gol untuk The Reds. Tak heran jika Klopp langsung memuji mantan penggawa Arsenal tersebut.

“Gol itu sangat membantu Oxlade-Chamberlain. Dia sebenarnya bisa mencetak dua gol. Itu bagus dari Daniel Sturridge, bagaimana dia membuat gol ini, sangat keren dan saya menyukainya,” kata Klopp di situs resmi klub, Selasa (17/10/2017).

“Permainan Oxlade-Chamberlain sangat aktif, dia melepas umpan-umpan silang berbahaya,” tambah Klopp.

Selain Oxlade-Chamberlain, gol Liverpool lainnya dilesakkan Roberto Firmino (dua gol), Mohamed Salah (dua gol), Philippe Coutinho dan Trent Alexander-Arnold.

Bagi Ox, torehan gol itu menjadi jawaban tersendiri bagi orang-orang yang sempat meragukan kontribusinya.

Dengan hasil ini, Liverpool memimpin klasemen Grup E dengan lima poin. The Reds unggul selisih gol atas Spartak Moskow yang memiliki poin sama di posisi kedua. Pada saat yang bersamaan, Spartkan menghajar Sevilla dengan skor telak 5-1.

Sementara Maribor berada di dasar klasemen. Klub asal Slovenia itu baru mengoleksi satu poin dari tiga pertandingan yang telah mereka lalui.