Klopp: Performa Karius Memalukan

Football5Star.com, Indonesia – Juergen Klopp murka melihat performa Karius yang melakukan dua blunder konyol pada final Liga Champions melawan Real Madrid, Minggu (27/5/2018) dinihari WIB. Berkat kesalahannya itu, Liverpool harus kalah dengan skor 3-1.

Blunder Karius diawali dengan lemparan tak sempurnanya ke pemain bertahan Liverpool yang membuat bola menyentuh kaki Karim Benzema hingga masuk ke gawang. Ia kembali membuat kesalahan saat gagal mengantisipasi bola tendangan Gareth Bale dengan baik.

Seusai laga, Klopp tidak mampu menyembunyikan kekecewaannya. Bahkan pelatih asal Jerman itu menyebut apa yang dilakukan Karius sangat memalukan.

“Apa yang bisa saya katakan? Loris tahu itu, semua orang juga tahu itu. Sungguh memalukan hal tersebut terjadi pada pertandingan seperti ini, di musim ini. Saya merasakan itu. Sangat sulit menyingkirkan pikiran buruk dalam kepalanya,” kata Klopp seperti dikutip BBC, Minggu (27/5/2018).

Loris Karius, Steven Gerrard, Football5star
@LIvEchoLFC

Kesalahan yang dilakukan kiper berkebangsaan Jerman itu akhirnya mengubur impian Liverpool untuk merengkuh trofi Si Kuping Besar untuk keenam kalinya. Sadar dengan blunder yang dibuat, ia terlihat menitikkan air mata saat laga berakhir.

Karius tampak terpukul dan malu dengan apa yang yang sudah ia lakukan selama 90 menit pertandingan. Mantan kiper Mainz ini kemudian menghampiri fans Liverpool yang memadati Olimpiyskiy Stadium dan meminta maaf.

Alih-alih menghujat, fans kemudian memberikan tepuk tangan sebagai tanda dukungan agar Karius tidak terus terpuruk dengan kesalahannya.

Comments
Loading...