Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Klopp Tidak Puas Dimbangi Sevilla

99

Football5Star.com, Indonesia – Liverpool memulai petualangannya di Liga Champions 2017-2018 dengan mengemas satu poin setelah diimbangi Sevilla 2-2, Kamis (14/9/2017) dini hari WIB. Hasil ini membuat Jurgen Klopp merasa tidak puas dengan capaian timnya. Kendati demikian, ia tetap memuji permainan The Reds.

“Hasil imbang ini rasanya tidak terlalu bagus, tapi saya oke-oke saja dengan performa tim. Hasil ini tidak kami inginkan, mereka cuma punya dua peluang, tidak lebih, dan semua berbuah gol. Tidak terlalu masuk akal untuk merasa frustasi, kami harus menerimanya,” ujar Klopp kepada BT Sport, Kamis (14/9/2017).

Sejatinya, Liverpool bisa saja meraih kemenangan andai Roberto Firmino mampu menyelesaikan penalti dengan baik di menit 41. Namun, eksekusinya hanya menerpa mistar gawang. Sang manajer juga enggan menyalahkan pemain asal Brasil tersebut.

Pelatih asal Jerman ini pun percaya diri dengan performa tim yang ditunjukkan. Dengan meminimalisir beberapa kesalahan, ia yakin Liverpool bisa meraih kemenangan di laga berikutnya.

“Kami bagus dalam serangan balik, tapi awal yang buruk membuat pertandingan jadi berbeda. Hal-hal semacam ini bisa terjadi dan dibutuhkan reaksi yang baik. Kalau kami terus bermain seperti ini saya yakin akan mendapat poin-poin penuh di kemudian hari,”tandasnya.

Setelah ini, Liverpool akan kembali bermain di Anfield dalam lanjutan Liga Inggris melawan Burnley, Sabtu (16/9/2017). Klopp diyakini akan mempertahankan komposisi pemainnya di laga tersebut.