Keyakinan Mourinho Soal Kans Man. United di Liga Champions

294

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menilai timnya berpeluang menjuarai Liga Champions jika mampu menembus perempat final.

Man. United tengah memburu tiket perempat final. Setan Merah bermain imbang 1-1 saat melawan Sevilla dalam leg pertama babak 16-Besar di Ramon Sanchez Pizjuan pada Februari 2018.

Saat ini, Manchester United kalah pamor dari klub-klub seperti, Barcelona, Manchester City dan Real Madrid. Kendati demikian, Jose Mourinho menegaskan bakal terus berupaya merengkuh trofi Liga Champions.

“Saya pikir kami bukan salah satu yang terbaik di kompetisi (Liga Champions), tetapi segala sesuatu bisa terjadi saat lolos ke perempat final,” kata Mourinho, seperti dilansir Mirror.

“Ketika Anda berada di babak 16-Besar, itu tampak sangat jauh. Namun, dalam babak delapan besar, Anda mulai mendekati semifinal,” imbuhnya.

“Anda merasa menjadi salah satu yang terbaik ketika melaju ke babak delapan besar, tetapi segala sesuatu bisa terjadi. Jika lolos ke perempat fiinal, tidak pentin siapa yang akan menjadi lawan. Kami akan selalu bertemu klub-klub besar Eropa, tetapi kami akan berusaha,” tandas Mourinho.

Jose Mourinho bakal menemani Manchester United saat menjamu Sevilla dalam leg kedua babak 16-Besar Liga Champions di Old Trafford, Selasa (13/3/2018).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.