Kompany Minta City Bantai Basel Lagi di Etihad

Football5star.com, Indonesia – Bek Manchester City, Vincent Kompany, mengaku bahagia dengan kemenangan timnya atas Basel. Pemain asal Belgia itu pun menuntut The Citizens untuk mengulangi penampilan gemilang mereka di leg kedua.

City meraih kemenangan atas Basel dengan skor 4-0 pada laga leg pertama babak 16 besar yang berlangsung di St. Jakob Park, Rabu (14/2/2018) dinihari WIB.

Twitter Manchester City

Laga ini berjalan relatif mudah untuk City. Di babak pertama, tim tamu sudah unggul 3-0 melalui gol Ilkay Gundogan di menit ke-14, Bernardo Silva di menit ke-18, dan Sergio Aguero di menit ke-23. City mencetak satu gol tambahan di babak kedua lewat kaki Gundogan pada menit ke-53

“Untuk pertandingan Liga Champions, hasilnya sangat baik. Tapi dalam situasi seperti ini, menurut pendapatku, jika leg kedua di Etihad hasilnya 3-2 atau imbang 2-2, itu tidak akan memberi perasaan bagus bagi kami di babak berikutnya,” kata Kompany di situs resmi klub.

“Kami telah menunjukkan bahwa kami adalah tim yang lebih baik malam ini dan hanya karena kurangnya motivasi dan usaha, kami tak bisa mengulangi ini di Etihad,” Kompany menambahkan.

Kemenangan telak ini menempatkan satu kaki City di babak perempat final. Tim besutan Pep Guardiola itu akan gantian jadi tuan rumah di leg kedua pada 7 Maret mendatang. Sebaliknya, Basel butuh keajaiban untuk membalikkan keadaan.

Comments
Loading...