Kompany Percaya Diri City Bisa Juara Liga Champions

Football5Star.com, Indonesia – Manchester City akan mengawali babak 16 besar Liga Champions dengan bertandang ke markas klub asal Swiss, FC Basel, Rabu (14/2/2018) dinihari WIB. Laga ini pun disambut antusias oleh kapten The Citizen, Vincent Kompany. Bahkan ia percaya diri klubnya bisa melaju dan menjadi juara.

Performa City musim ini sangat menakjubkan. Mereka hanya tersentuh dua kekalahan di semua kompetisi musim ini. Posisi di klasemen Premier League pun cukup menguntungkan. Hingga pekan ke-27 Sergio Aguero dkk unggul 16 poin dari Manchester United di peringkat dua.

Catatan impresif itu pula yang membuat sang kapten percaya timnya bisa berbicara lebih banyak di Liga Champions musim ini. Menurut Kompany, ini adalah waktu yang tepat bagi timnya untuk memenangi Si Kuping Besar.

zimbio.com

“Waktu sudah berubah. Tahun ini, dengan momen seperti sekarang, City sudah seperti rumah. Sekarang bukan lagi masalah waktu, dan kami semakin baik tiap musimnya di Eropa. Saya rasa tahun ini adalah waktunya kami membuktikan diri, atau paling tidak tahun depan,” ujar Kompany seperti dilansir Daily Mail, Senin (12/2/2018).

“Saya yakin kami bisa melakukannya musim ini. Kami sudah tahu betapa sulitnya Liga Champions karena belum berpengalaman. Tapi sekarang City sudah sepadan dengan Barcelona maupun Real madrid. Basel adalah permulaan dari perjalanan kami,” tambahnya.

Laga nanti menjadi yang perdana bagi kedua tim. Sebelumnya City dan Basel belum pernah bersua di semua kompetisi.

Comments
Loading...