Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Kroos: Madrid Pantas Menang Lebih Besar

222

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, mengaku sangat bahagia dengan kemenangan timnya atas APOEL Nicosia. Ia juga menilai Los Blancos pantas menang lebih besar di laga tersebut.

Madrid menang 3-0 atas APOEL pada pertandingan perdana Grup H Liga Champions 2017-2018, di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (14/9/2017) dinihari WIB. Cristiano Ronaldo membuka keunggulan Madrid di menit ke-32. Skor 1-0 untuk Madrid bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Ronaldo kembali mencetak gol untuk menambah keunggulan Madrid. Kemenangan Madrid kemudian dimantapkan oleh Sergio Ramos.

“Kami jelas pantas menang dan bisa mencetak lebih banyak gol. Itu bukan performa terbaik, kami tapi kami menang 3-0 dan itu tidak buruk. Sekarang kami memiliki dua rival terberat kami untuk dihadapi dan permainan di Dortmund akan menjadi tantangan besar bagi kami,” kata Kroos di situs resmi klub.

“Cristiano Ronaldo adalah pemain hebat dan mudah mencetak gol, dia sangat penting bagi kami. Rasanya normal bahwa kami merindukannya, tapi kami memiliki tim yang hebat,” Kroos menambahkan.

Menurut catatan UEFA, sepanjang pertandingan, Real Madrid menciptakan enam peluang emas dari 12 percobaan, dengan penguasaan bola 62 persen, sedangkan APOEL hanya melepaskan satu tembakan akurat dari dua percobaan ke gawang lawan.

Dengan hasil ini, Madrid memimpin Grup H dengan tiga poin. Los Blancos unggul selisih gol atas Tottenham Hotspur yang di saat bersamaan menang 3-1 atas Borussia Dortmund.