Mbappe Ingin Halangi Madrid Cetak Hat-trick Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Paris Saint-Germain (PSG) akan bersua Real Madrid di babak 16 Liga Champions 2017-18. Tim asuhan Unai Emery harus terlebih dahulu melawat ke markas Los Blancos yang mengakhiri fase grup di posisi kedua.

Salah satu bintang Les Parisiens, Kylian Mbappe, mengusung optimisme jelang partai krusial tersebut. Ia yakin timnya bisa menghentikan Cristiano Ronaldo dkk yang tengah mengincar gelar ketiga secara beruntun.

raphael varane, real madrid
uefa.com

Musim lalu, langkah PSG terhenti oleh Barcelona di tahapan yang kali ini mereka capai. Musim ini, tentu tim kebanggaan masyarakat Paris tersebut ingin mencatatkan hasil lebih baik. Skuat mereka dinilai lebih kompetitif setelah kedatangan tenaga baru seperti Neymar dan Mbappe.

“Tentu saja kami ingin mengalahkan Real Madrid. Aku tahu ini tidak akan mudah. Tapi kami akan menyambutnya sebagai tantangan. Butuh kerja keras seluruh tim untuk bisa mewujudkannya. Kami siap,” jelas Mbappe.

“Jika Anda ingin memenangi Liga Champions, maka Anda harus mengalahkan tim terbaik di kompetisi ini . Jelas sekali bahwa Madrid adalah salah satunya,” lanjut pemain berusia 18 tahun tersebut.

Mbappe datang ke tim ibu kota dengan status sebagai pinjaman dari AS Monaco. Ia langsung menjadi kunci penting permainan PSG musim ini.

Salah satu sumbangsih nyatanya adalah dengan membawa timnya lolos ke fase gugur sebagai juara grup. Bahkan mereka sempat mempermalukan wakil terbaik Jerman, Bayern Munich tiga gol tanpa balas pada September silam.

Comments
Loading...