Laporte: Guardiola dan Arteta Saling Melengkapi

Football5star.com, Indonesia – Bek andalan Manchester City, Aymeric Laporte, memuji keberadaan Mikel Arteta sebagai asisten pelatih Pep Guardiola. Menurutnya, dua pria asal Spanyol tersebut saling melengkapi satu sama lain.

Laporte beranggapan bahwa pengalaman Guardiola dan Arteta selama masih bermain sangat membantu kinerja keduanya di dunia kepelatihan. Ia pun merasa terhormat bias dilatih dua pria lulusan La Masia tersebut.

@ManCIty

“Mikel dan Pep saling melengkapi. Mereka seakan hidup dan bernafas di sepak bola. Mereka punya banyak pengalaman dan itu dibagikan kepada kami. Sebuah kehormatan besar bisa bekerja dengan orang seperti Pep dan Mikel, keduanya adalah yang terbaik,” kata Laporte seperti dilansir situs resmi klub, Rabu (19/9/2018).

Sementara itu, City akan mendapat ujian besar di laga perdana Liga Champions musim ini saat menghadapi Olympique Lyon. Pasalnya, Guardiola tidak bisa mendampingi anak asuhnya setelah diusir wasit pada perempat final musim lalu melawan Liverpool.

Akan tetapi, Laporte tetap yakin timnya bisa mempertontonkan permainan terbaik tanpa sang manajer. Apalagi ia sudah mengenal karakter permainan Lyon karena berasal dari Prancis.

“Memang sulit tanpa Pep di laga sepenting ini. Tapi kami harus melaju sejauh mungkin. Tim ini sudah meraih banyak hal. Kami ingin memastikan kami melangkah sejauh yang kami bisa. Kami sudah mempelajari Lyon dan saya tahu permainan mereka karena saya juga dari Prancis,” tutupnya.

Comments
Loading...