Lawan Juventus, Man. United Tak Akan Diperkuat Sanchez

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Manajer Man. United, Jose Mourinho, memastikan bahwa Alexis Sanchez tak akan disertakan di partai Liga Champions melawan Juventus pada 24 Oktober mendatang. Mourinho mengatakan bahwa Sanchez memerlukan waktu istirahat setelah tampil di partai internasional pekan lalu.

Sebelum pertandingan melawan Chelsea, Sanchez bermain selama 90 menit bersama timnas Cile di partai melawan Meksiko. Setelah pertandingan tersebut, pemain 29 tahun itu langsung terbang ke London dan bergabung bersama rekan-rekannya untuk mempersiapkan diri jelang partai melawan Chelsea.

Alexis Sanchez - Jose Mourinho - Man. United - Squawka - Liga Champions
Squawka

“Pemain-pemain yang saat ini sedang berlatih adalah pemain-pemain yang disertakan untuk partai melawan Juventus. Alexis tak saya sertakan karena ia butuh istirahat setelah dimainkan di partai internasional,” kata Mourinho dikutip dari Sky Sports.

Selain tak akan diperkuat oleh Sanchez, The Red Devilsjuga tak akan diperkuat oleh Antonio Valencia di partai Liga Champions nanti. Mourinho mengatkaan bahwa Valencia belum berlatih karena baru menjalani operasi di mulutnya.

“Saya tak menyertakan Antonio karena ia tak berlatih selama 10 hari terakhir. Ia baru saja menjalani operasi di mulutnya dan masih berada dalam tahap pemulihan sebelum kembali siap bermain,” ungkap The Special One.

Posisi dari Valencia kemungkinan akan digantikan oleh Ashley Young di partai nanti. Sementara itu, Anthony Martial diprediksi akan dimainkan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Sanchez. Di dua partai terakhirnya, Martial mampu memberikan kontribusi maksimal dengan mencetak tiga gol.

Comments
Loading...