Lawan Liverpool, Alves Minta PSG Siaga Satu

122

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Bek Paris Saint-Germain (PSG), Dani Alves, menuntut rekan-rekannya untuk mewaspadai Liverpool. Menurut Alves, The Reds sangat berbahaya.

“Kami harus berhati-hati untuk pertandingan berikutnya (melawan Liverpool) karena kami bermain melawan klub yang lebih besar dan lebih besar dan kompetisi ini sangat, sangat sulit,” kata Alves kepada Omnisport.

PSG tergabung dengan Liverpool di Grup C Liga Champions. Grup itu juga dihuni oleh Red Star Belgrade dan Napoli. Nantinya skuat Thomas Tuchel bakal mengawali petualangan mereka di turnamen benua biru dengan melawat ke markas Liverpool.

“Untuk alasan ini kami harus sedikit lebih berhati-hati daripada pertandingan lainnya, tetapi kami menerima tantangan dari grup dan kompetisi dan kami harus melakukan sesuatu yang berbeda dengan musim lalu.”

Juara Coupe de la Ligue bersama PSG, Dani Alves total koleksi 37 trofi.
Getty Images

“Saya pikir untuk PSG atau klub manapun, yang berinvestasi pada pemain, pada staf, jika Anda pulang pada rintangan pertama dalam kompetisi, itu tidak baik. Itu tidak baik untukku itu tidak baik untuk klub dan itu tidak baik untuk kami dan kami perlu mengubah sesuatu.”

“Mentalitas menunjukkan apa yang kami lakukan, tetapi di tahun ini, kami tidak boleh goyah,” ucap Alves.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.