Lawan Sevilla, Mourinho: Tidak Ada Tim Favorit di sini

Football5Star.com, Indonesia – Manchester United akan melakoni laga leg pertama 16 besar Liga Champions melawan Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pijzuan, Kamis (22/2/2018) dinihari WIB. Banyak yang mengatakan bahwa Setan Merah adalah tim favorit di laga ini, tapi tidak bagi Jose Mourinho.

Pelatih yang dijuluki The Special One itu menolak timnya dilabeli sebagai klub favorit yang akan memenangkan laga dan melaju ke babak selanjutnya. Mourinho berujar bahwa kekuatan 16 tim di Liga Champions saat ini memiliki kekuatan yang hampir seimbang.

“Jika mereka melabeli kami sebagai tim favorit itu artinya salah besar. Saat sebuah tim melaju ke perempat final, saya rasa momen itu pun tidak membuat kami menjadi favorit. Bagi kami yang terpenting adalah memulai laga dengan baik agar semuanya bisa terjadi,” ujar Mourinho kepada Marca, Rabu (21/2/2018).

@ManUtd

Pada saat yang bersamaan, pelatih asal Portugal ini juga memberikan pandangannya pada sosok pelatih Sevilla, Vincenzo Montella. Ia juga ragu timnya bisa mencetak banyak gol di kandang lawan seperti yang pernah dilakukan Real Betis saat pertama kali Montella memimpin tim.

“Saya tidak berpikir kami bisa mencetak enam gol di sini, laga Sevilla melawan Betis ketika itu punya cerita berbeda. Montella adalah orang Italia yang tahu bagaimana menyusun lini pertahanan timnya, ia tahu itu dan sudah banyak belajar dari kesalahanya,” tutupnya.

Comments
Loading...