Lawan Shakhtar Jadi Momentum Bagus Untuk Roma

Football5Star.com, Indonesia – AS Roma akan gantian menjamu Shakhtar Donetsk di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (14/3/2018) dinihari WIB. Laga yang akan berlangsung di Stadion Olimpico ini diyakini akan menjadi momentum bagus bagi tuan rumah.

Kendati demikian, upaya Il Lupi tidak akan mudah karena mereka harus memenangi pertandingan. Apalagi pada pertemuan pertama skuat Eusebio Di Francesco takluk 1-2 dari raksasa Ukraina tersebut.

Hal ini pun disadari betul oleh Di Francesco. Namun, ia tetap yakin dengan kans timnya lolos sebab Roma hanya butuh kemenangan 1-0 untuk melaju. Sang Allenatore pun berharap timnya bisa bermain kolektif agar bisa mengakhiri perlawanan tim tamu dengan kemenangan.

“Kami harus objektif pada laga ini, pemain harus bisa bermain kolektif sebagai tim, sekali pun jika ada seseorang seperti Dzeko yang bisa menjadi pembeda. Mereka harus menjaga konsistensi selama 90 menit, dan saya berharap semuanya bisa kami lakukan tanpa kesalahan,” ujar Di Francesco seperti dilansir Football Italia, Selasa (13/3/2018).

@OfficialASRoma

“Kami harus menang dan itu tidak bisa kita dapatkan jika hanya duduk saja. Laga ini sangat penting bagi kita untuk mengembalikan momentum klub,” sambungnya.

Selain dari segi permainan tim, mantan pelatih Sassuolo ini juga berharap dukungan fans untuk memenuhi Olimpico. Ia yakin keberadaan Romanisti di stadion akan memberikan nyawa tambahan bagi kekuatan timnya.

“Saya harap pemain ke-12 memadati stadion besok. Roma selalu membutuhkan fans untuk meraih hasil sempurna,” tutupnya.

Comments
Loading...