Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Lawan Shakhtar Jadi Tantangan Tersendiri Bagi City

111

Football5Star.com, Indonesia – Manchester City akan bertandang ke OSK Metalist guna menghadapi tuan rumah Shakhtar Donetsk, Kamis (7/12/2017) dinihari Wib. Laga ini pun dianggap akan menjadi tantangan tersendiri bagi skuat Pep Guardiola yang ingin meraih hasil sempurna di fase grup Liga Champions.

Kendati sudah memastikan lolos ke 16 besar, Yaya Toure tidak ingin meremehkan juara Ukraina tersebut. Apalagi kandang Shakhtar cukup angker musim ini. Di Liga Champions saja, mereka berhasil mengalahkan Napoli dan Feyenoord di OSK Metalist.

“Shakhtar memiliki sebuah tim yang sangat bagus, skuat yang hebat, pelatih yang juga hebat. Bagi kami ini adalah sebuah tantangan yang berat untuk melawan mereka. Apalagi bermain di Ukraina tidak pernah mudah,” ujar Toure seperti dilansir Soccerway, Rabu (6/12/2017).

zimbio.com

Apa yang dikhawatirkan pemain Pantai Gading ini memang ada benarnya. Shakhtar diyakini akan tampil habis-habisan demi meraih tiket ke 16 besar. Saat ini mereka menempati peringkat dua dengan sembilan poin. Namun, posisinya bisa saja dikejar Napoli jika sukses membekuk Feyenoord.

Pada kesempatan yang sama, Toure mengungkapkan bahwa timnya saat ini mempermainkan sepak bola terbaik di dunia. Mencatatkan 13 kemenangan beruntun Liga Inggris dan lima kali menang di Liga Champions, membuatnya percaya The Citizen bisa meraih trofi musim ini.

“City memainkan sepakbola terbaik saat ini dan menjadi kandidat juara. Saya merasa bahwa tim-tim Eropa lainnya kini menghormati kami,” tutupnya.