Legenda Man. United Minta Ronaldo Ajukan Banding

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Kartu merah yang didapatkan oleh penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, saat menghadapi Valencia pada matchday pertama Liga Champions 2018-19, Rabu (20/9/2018) membuatnya bakal absen menghadapi Manchester United.

Ronaldo
twitter/squawka

Legenda klub berjuluk Red Devils tersebut, Rio Ferdinand, angkat bicara terkait hukuman yang diberikan kepada Ronaldo. Ia menyarankan kepada bekas rekan setimnya tersebut untuk mengajukan banding.

“Saya pikir dia punya ruang untuk banding. Itu adalah larangan satu pertandingan, bukan larangan tiga pertandingan,” kata Rio seperti dikutip Football5star dari Mirror.co.uk, Kamis (20/9/2018).

Ronaldo kabarnya terancam hukuman larangan bermain selama tiga pertandingan jika dilihat dari bobot pelanggaran yang ia lakukan. Pasalnya ia dihadiahi kartu merah dari wasit setelah melakukan sentuhan di kepala Bek Valencia, Jeison Murillo.

Sementara itu, eks penggawa Manchester United lainnya, Darren Fletcher menilai kartu merah masih merupakan hukuman yang tepat untuk Ronaldo. Kendati demikian ia menilai bahwa bintang sepak bola asal Portugal tersebut tetap bakal mendapatkan hukuman paling ringan yaitu larangan bermain dalam satu pertandingan.

“Saya mengharapkan dia bermain di kedua pertandingan melawan Manchester United,” harapnya.

Jika hanya mendapatkan larangan satu pertandingan maka Ronaldo hanya akan absen saat Juventus menghadapi BSC Young Boys. namun, jika hukumannya malah menjadi tiga laga maka sudah pasti ia akan melewatkan laga tandang dan kandang menghadapi Manchester United.

Comments
Loading...