Legenda Senang Inter Berada di Grup Neraka

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan berada di Grup B Liga Champions musim ini. Grup ini disebut sebagai grup neraka karena dihuni oleh raksasa Eropa lainnya seperti Barcelona, Tottenham Hotspur, dan PSV Eindhoven.

Kendati demikian, legenda Inter, Walter Zenga, justru senang dengan hasil drawing yang dilakukan di Monaco tersebut. Menurutnya, tergabungnya anak asuh Luciano Spalletti ke grup sulit akan menambah kekuatan tim.

Walter Zenga - football5star.com
eurosport.com

“Liga Champions? Inter berada di pot empat dan sudah pasti tidak bisa menghindar lagi untuk berhadapan dengan lawan-lawan berat,” kata Zenga seperti dikutip Football5star.com dari RMC Sport, Rabu (5/9/2018).

“Walau begitu saya senang dengan hasil tersebut. Saya akan lebih memilih bertemu dengan lawan berat sejak awal karena itu akan memberi kekuatan tambahan kepada tim. Performa mereka di lapangan pun akan semakin teruji,” tambah salah satu mantan kiper terbaik Italia itu.

Di sisi lain, performa I Nerazzuri musim ini masih mengecewakan. Dari tiga pertandingan, mereka hanya mampu mendulang empat poin. Namun, Zenga masih percaya mantan klubnya tersebut masih menjadi pesaing Juventus dan Napoli dalam merebut scudetto musim ini.

“Siapa tim yang akan menjadi penantang serius Juventus dalam perebutan scudetto musim ini? Selain Napoli, tentu saja ada Inter. Mereka memiliki kekuatan yang mampu bersaing dengan keduanya. Apalagi pergerakan mereka di bursa transfer cukup memuaskan,” tutupnya.

Comments
Loading...