Lenglet: Messi Fenomenal dan Unik

Football5star.com, Indonesia – Bek Barcelona, Clément Lenglet, mengaku bahagia dengan kemenangan timnya atas PSV Eindhoven. Ia juga memuji performa Lionel Messi di laga tersebut.

Barcelona menang 2-1 atas tuan rumah PSV Eindhoven pada Matchday 5 Grup B Liga Champions di Philips Stadion, Kamis (29/11/2018) dinihari WIB. Dalam laga ini, Azulgrana sempat direpotkan dengan performa menawan PSV yang sempat dua kali mengenai mistar gawang di babak pertama.

Setelah turun minum, Barcelona mematahkan hati PSV dengan mencetak dua gol lewat Messi dan Gerard Pique. Gol balasan tim tuan rumah sendiri dicetak oleh Luuk de Jong.

Striker Barcelona, Lionel Messi
Twitter Barcelona

“Kami sudah menderita melawan semua tim di Liga Champions. Kami sangat senang bisa lolos,” kata Lenglet di situs resmi klub.

“Jauh lebih mudah untuk memainkan leg kedua di kandang karena Anda memiliki kesempatan untuk membalikkan keadaan. Kami juga terbantu dengan Messi yang sangat fenomenal. Dia unik,” Lenglet menambahkan.

Dengan hasil ini, Barcelona memenangi grupnya usai mengoleksi 13 poin hasil lima pertandingan. Dengan satu laga sisa, Blaugrana tidak akan bisa dikejar lagi oleh Tottenham Hotspur atau pun Inter Milan yang menghuni peringkat dua dan ketiga dengan tujuh angka.

Comments
Loading...