Liga Champions: Claudio Marchisio: Juventus Takkan Remehkan FC Porto

Gelandang Juventus Claudio Marchisio (Berita Bola / Football5star)

Gelandang Juventus, Claudio Marchisio, mengaku senang bisa bertemu FC Porto di babak 16-Besar Liga Champions 2016-17. Namun, Marchisio menegaskan bahwa Juventus tak meremehkan Porto.

Juventus finis sebagai pemuncak grup H. Anak asuh Massimiliano Allegri berpotensi bertemu klub-klub raksasa seperti, Real Madrid, Bayern Munich dan Manchester City yang menempati urutan kedua di grup masing-masing.

Meski akhirnya bertemu Porto, Marchisio mengklaim bahwa Juventus harus tampil serius. Pasalnya, dia menganggap Porto lawan yang tangguh dan memiliki skuat yang bagus.

“Kami senang dengan hasil undian (babak 16-Besar Liga Champions) karena bisa saja bertemu lawan yang di atas kertas lebih kuat, namun kita tidak boleh lupa bahwa Porto adalah tim unggulan di Liga Champions,” ujar Marchisio, seperti dilansir JTV.

“Mereka selalu tampil bagus di kompetisi ini dan memiliki para pemain bertalenta yang bergabung dengan klub-klub besar setiap tahunnya. Jadi kami harus berhati-hati,” paparnya.

“Mereka adalah tim yang sangat berteknik, namun juga mengandalkan fisik. Jadi itu tidak akan mudah,” imbuh Marchisio.

“Tim manapun yang Anda jumpai di fase ini memiliki kualitas, semuanya merupakan laga yang sulit. Untungnya kami melakoni laga tandang dalam leg pertama. Kami akan bertanding di Juventus Stadium dalam leg kedua,” pungkasnya.