Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Liga Champions: Guardiola Tak Pusingkan Calon Lawan di 16 Besar

73

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, enggan memikirkan calon lawan timnya di babak 16 besar Liga Champions. Baginya, itu tidak penting saat ini.

“Dalam situasi ini, selalu terjadi spekulasi tentang calon lawan di babak 16 besar. Pada hari Senin, undian akan dilakukan, tapi tergantung pada tim-tim lain bagaimana performa mereka saat pertandingan,” kata Guardiola seperti dilansir Soccerway.

pep guardiola, manchester city
Getty Images

“Mungkin Anda bagus hari ini dan bencana bisa terjadi di bulan Februari, atau sebaliknya. Anda tidak pernah tahu. Sekarang kami akan beristirahat dan kami akan kembali besok dan bersiap menghadapi pertandingan melawan Manchester United,” ucap Guardiola.

City takluk 1-2 dari Shakhtar Donetsk pada matchday terakhir Grup F Liga Champions di Stadion Oblasny Sport Komplex Metalist, Kamis (7/12/2017) dini hari WIB. Meski kalah, The Citizens tetap lolos ke perdelapan final Liga Champions sebagai juara grup.

Kekalahan dari Shakhtar sendiri merupakan kekalahan pertama City dalam 29 laga kompetitif terakhir yang mereka jalani. Sebelum ini, Gabriel Jesus dan kawan-kawan terakhir kali kalah dari Arsenal di semifinal Piala FA musim lalu pada bulan April.

Calon lawan City di babak 16 besar Liga Champions adalah Basel, Bayern Munich, Juventus, Sevilla, Porto dan Real Madrid.