Liga Champions Jadi Harga Mati Untuk Manchester City

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengatakan bahwa anak asuhnya harus menjadi juara Liga Champions musim ini. Guardiola mengatakan bahwa Liga Champions menjadi tolak ukur kesuksesan untuk Manchester City.

Meskipun berhasil merajai Premier League musim lalu, The Citizens tak mampu bicara banyak di kancah Eropa. Langkah dari Raheem Sterling dkk harus terhenti di babak perempat final oleh Liverpool.

“Mungkin kami akan dilabeli sebagai tim yang gagal apabila kembali gagal menjadi juara Liga Champions dalam waktu dekat. Namun, akan ada juga beberapa pihak yang tidak mempermasalahkan kegagalan kami di Eropa,” ujar Guardiola dikutip dari Sky Sports.

Manchester City - Pep Guardiola - Liga Champions - beIN Sports
beIN Sports

“Tapi, saya yakin gaya bermain kami tetap menghibur beberapa pihak. Hal ini menjadi pujian terbesar untuk saya dan seluruh pemain,” imbuhnya menambahkan.

Di ajang Liga Champions musim ini, The Citizens berhasil menunjukkan penampilan yang cukup baik. Meskipun harus menelan kekalahan di partai perdana melawan Lyon, Manchester City kini menjadi pemuncak Grup F dengan raihan sembilan poin dari empat partai. Ungguk tiga angka dari Olympique Lyon yang ada di peringkat ke-2.

Selain itu, Manchester CIty juga mampu menunjukkan performa yang cukup gemilang di sektor ofensif dan defensif di Liga Champions musim ini. Dari empat partai yang sudah dijalani, Sergio Aguero dkk berhasil mencetak 12 gol dan hanya kebobolan tiga gol.

Comments
Loading...