Liga Champions Jadi Target Atletico Berikutnya

193

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, puas dengan kemenangan timnya atas Real Madrid di Piala Super Eropa. Berikutnya, Los Rojiblancos membidik trofi Liga Champions.

“Tujuannya adalah memperbaiki musim lalu, yang sudah sulit. Dan juga mencoba mencapai final Liga Champions yang begitu berat bagi kami dan bermain di stadion kami,” kata Cerezo kepada Movistar Plus.

Atletico berhasil menjadi juara Piala Super Eropa setelah mengalahkan Madrid dengan skor 4-2 di A Le Coq Arena, Estonia, Kamis (16/8/2018) dinihari WIB. Atletico unggul duluan lewat Diego Costa sebelum disamakan Karim Benzema.

Penalti Sergio Ramos sempat membawa Madrid balik memimpin sebelum disamakan Costa lagi. Skor di waktu normal jadi imbang 2-2.

Pada babak perpanjangan waktu, Atletico tampil luar biasa untuk mencetak dua gol tambahan, masing-masing dari Saul Niguez dan Koke.

Enrique Cerezo
Getty Images

“Kami senang dan bahagia memiliki hasil yang bagus dan Piala Super Eropa sangat penting bagi kami,” ucap Cerezo.

Bagi Atletico, ini trofi Piala Super Eropa ketiga setelah 2010 dan 2012. Sementara untuk Madrid, ini jadi debut tak menyenangkan bagi Pelatih Julen Lopetegui di laga resmi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.