Liverpool dalam Posisi Sulit di Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Legenda Liverpool, Steve McManaman, menilai The Reds dalam posisi sulit di Liga Champions menyusul kekalahan dari Red Star Belgrade.

Liverpool tumbang 0-2 di tangan tuan rumah Red Star Belgrade pada lanjutan pertandingan Grup C Liga Champions di Stadion Rajko Mitic, Rabu (7/11/2018) dinihari WIB. Dua gol tuan rumah diborong Milan Pavkov.

The Reds sementara berada di posisi kedua dengan enam poin, sama dengan yang dimiliki Napoli di singgasana. Di bawah mereka ada PSG dengan lima poin dan Red Star dengan lima angka.

Pada dua laga sisa, Liverpool akan tandang ke PSG dan menjamu Napoli di Anfield.

Crvena Zvezda vs Liverpool - Liga Champions
Opta Joe

“Liverpool kesulitan di laga tandang dan PSG bermain sangat baik di kandang. Jadi, itu permainan yang berbahaya. Kita tahu Napoli akan menghadapi Red Star di kandang, Anda memprediksi mereka bakal menang,” kata McManaman di Soccerway.

“Anda tidak ingin masuk ke pertandingan terakhir dengan kewajiban mengalahkan Napoli atau Napoli yang membutuhkan hasil imbang. Kita tahu betapa bagusnya orang Italia bertahan.Jadi ini skenario yang sangat buruk.”

“Kalah dari Napoli dengan cara yang mereka lakukan dan kemudian kalah melawan Red Star, membuat Liverpool sulit lolos. Mereka benar-benar menempatkan diri mereka dalam posisi buruk di grup,” McManaman menambahkan.

Liverpool akan tandang ke PSG pada 29 November mendatang. Setelah itu, The Reds menjamu Napoli di Anfield pada 12 Desember.

Comments
Loading...