Liverpool Hadapi AS Roma, Hati Riise Terbelah Jadi 2

Football5Star.com, Indonesia – Liverpool akan berhadapan dengan AS Roma pada babak semifinal Liga Champions. Mantan pemain Liverpool dan AS Roma, John Arne Riise, menyebut laga tersebut akan menjadi sangat emosional bagi dirinya.

John Arne Riise berseragam Liverpool pada 2001-2008. Dia juga menjadi bagian dari The Reds ketika secara ajaib merebut gelar juara Liga Champions 2005. Setelah dari Liverpool, dia melanjutkan kariernya ke Italia bersama AS Roma pada 2008-2011.

Selanjutnya, kedua tim yang pernah dibela Riise tersebut akan berhadapan pada babak semifinal Liga Champions. Bagi Riise, dia tak bisa mendukung salah satu tim pada pertandingan tersebut. Sebab, kedua tim memiliki peranan penting untuknya.

john arne riise,liverpool,norwegia
gettyimages

“Kedua klub dan fan sangat berarti bagi saya. Saya terhubung dengan mereka 100 persen. Saya telah memberikan yang terbaik untuk mereka,” kata Riise dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

Riise pun membeberkan kenangan manis dirinya ketika membela Liverpool dan AS Roma. Momen teristimewa bagi Riise saat membela Liverpool adalah kala menjuarai Liga Champions 2005. Sementara kala berseragam Giallorossi, dia bangga bisa bermain dengan pemain hebat seperti Francesco Totti.

“Saya harap kedua tim akan menampilkan laga yang hebat, para pemain saling menghormati, dan fan bisa membuat atmosfer yang luar biasa,” ucap pria asal Norwegia itu.

Riise juga memuji penampilan winger Liverpool yang dulunya memperkuat Roma, Mohamed Salah. Menurut Riise, Salah harus diwaspadai oleh lini belakang AS Roma karena sangat berbahaya.

Comments
Loading...