Liverpool Harusnya Bisa Cetak Lebih Banyak Gol

526

Football5Star.com, Indonesia – Liverpool melibas FC Porto lima gol tanpa balas pada leg pertama 16 besar Liga Champions, Kamis (15/2/2018) dinihari WIB. Kendati mampu menang besar, James Milner mengungkapkan timnya seharunya bisa mencetak lebih banyak gol.

Walau bertindak sebagai tim tamu, The Reds berhasil mendominasi jalannya pertandingan sejak laga dimulai. Mereka langsung unggul dua gol pada babak pertama melalui sontekan sadio Mane dan Mohamed Salah. Tiga gol tambahan pun tercipta pada babak kedua melalui hat-trick Mane dan gol Roberto Firmino.

Bagi Milner, kemenangan di kandang lawan sangat berharga. Apalagi timnya mampu menang dengan skor telak dan tidak kebobolan. Tapi dengan performa tersebut, ia meyakini timnya bisa mencetak gol tambahan.

@LFC

“Porto adalah tim yang bagus dan sangat berat bermain di sini. Anda bisa lihat bagaimana fans tuan rumah melakukan koreo yang membuat laga menjadi berbeda,” ujar Milner kepada BT Sport, Kamis (15/2/2018).

“Kami ingin bermain tanpa kebobolan dan itu berhasil. Dengan pemain yang ada kami selalu membuat peluang untuk mencetak gol tandang. Tapi performa seperti ini harusnya kami bisa membuat lebih banyak gol,” sambungnya.

Wakil kapten Liverpool ini juga tidak ketinggalan memuji penampilan Mane yang berhasil mengemas hat-trick perdana musim ini.

“Mane melakukan pekerjaan yang luar biasa untuk tim. Orang-orang bisa melihatnya dengan tiga gol yang ia cetak. Dia pemain yang luar biasa,” tutupnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.