Liverpool Terancam Tanpa Mane Lawan PSG

Football5star.com, Indonesia – Liverpool berpotensi tak bisa memainkan trio penyerang andalan mereka Roberto Firmino, Mohamed Salah, dan Sadio Mane secara bersamaan saat bertandang ke Kandang Paris Saint-Germain, Kamis (29/11/2018). Pasalnya nama terakhir kabarnya kini dalam kondisi sakit.

Liverpool Terancam Tanpa Sadio Mane Lawan PSG
premierleague.com

Sadio Mane masih diturunkan oleh Manajer Liverpool, Juergen Klopp saat bertandang ke Kandang Watford pada pekan ke-13 Premier League, Sabtu (24/11/2018). Di laga yang dimenangkan oleh The Reds dengan skor 3-0 tersebut ia tampil selama 90 menit.

Sesuai jadwal yang dikeluarkan, Sadio Mane sejatinya harus menemani Juergen Klopp untuk sesi acara konferensi pers jelang pertandingan. Acara tersebut akan berlangsung di Stadion Parc des Princes, Rabu (28/11/2018).

Absennya Sadio Mane tentu menjadi kabar buruk bagi Liverpool yang tengah mengincar kemenangan di Kandang PSG. Tiga poin yang diraih bisa memuluskan langkah Pasukan Merah Merseyside untuk melaju ke babak 16 besar Liga Champions.

Sadio Mane musim ini turun dalam 17 pertandingan bersama Liverpool di seluruh ajang kompetisi. Ia turut andil dalam menyumbangkan tujuh gol dan dua assist.

Di sisi lain tak hanya The Reds yang kemungkinan akan kehilangan pemain andalan, PSG juga berpotensi sama. Dua bintang Les Parisien, Neymar dan Kylian Mbappe kini diragukan bisa tampil.

Penyerang muda PSG tersebut mengalami cedera bahu saat membela Timnas Prancis menghadapi Uruguay. Sedangkan Neymar menderita sakit di pangkal paha usai mengantarkan Timnas Brasil kalahkan Kamerun.

Comments
Loading...