Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Liverpool Tidak Bermain Untuk Imbang

112

Football5Star.com, – Liverpool hanya membutuhkan hasil imbang saat menjamu Spartak Moskow, Kamis (7/12/2017) dinihari WIB. Kendati demikian, Juergen Klopp mengatakan timnya tidak bermain untuk satu poin saja. Ia ingin anak asuhannya memenangkan pertandingan.

Klopp memastikan timnya tetap akan bermain menyerang untuk meraih hasil maksimal. Kemenangan dibutuhkan Liverpool untuk memastikan timnya menjadi juara Grup E. Sedangkan hasil imbang membuat mereka berpotensi turun peringkat ke posisi dua jika Sevilla meraih kemenangan.

“Saya tahu kami bisa bermain imbang, tapi informasi ini hanya bisa didapatkan setelah laga berlangsung. Kami tidak bisa bermain seperti itu dan tidak menginginkan hasil tersebut. Saya hanya ingin menang,” tegas Klopp, seperti dilansir Soccerway, Rabu (6/12/2017).

zimbio.com

The Reds tengah menjalani periode manis saat ini. Dari delapan laga terakhirnya, Jordan Henderson cs tidak terkalahkan. Torehan tersebut kembali membuat mereka merangkak naik ke posisi empat besar Liga Inggris. Sedangkan di Liga Champions Liverpool berada di puncak klasemen.

“Laga ini sangat penting bagi kami. Saya tidak mengatakan ini pertandingan besar, tapi jelas ini penting untuk kami. Dengan semua yang telah tim ini lalui, saya sangat ingin memanfaatkan kesempatan ini dan membawa tim lebih jauh,” ia menambahkan.

Pada pertemuan pertama di Moskow, Liverpool hanya bermain imbang 1-1. Ketika itu, The Reds tertinggal lebih dulu oleh gol tendangan bebas Fernando sebelum Philippe Coutinho berhasil menyamakan kedudukan pada menit 31.