Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Liverpool yang Sempurna di Mata Klopp

143

Football5star.com, Indonesia – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengaku sangat bahagia dengan kemenangan timnya atas Maribor. Ia menilai The Reds bermain sempurna di laga tersebut.

Liverpool menang 7-0 atas tuan rumah Maribor pada matchday III Grup E Liga Champions di Stadion Ljudski, Rabu (18/10/2017) dinihari WIB. Dalam laga itu, gol Liverpool dilesakkan Mohamed Salah (dua gol), Roberto Firmino (dua gol), Philippe Coutinho, Alex Oxlade-Chamberlain dan Trent Alexander-Arnold.

Skor itu pun menjadi kemenangan tandang terbesar yang terjadi di Liga Champions. Tak heran bila Klopp begitu semringah dan mengobral pujian.

“Performa kami bagus, bahkan lebih dari itu. Dari detik pertama, itu persis apa yang ingin kami lakukan. Kami ingin menunjukkan pressing terbaik dalam beberapa minggu terakhir. Saya benar-benar berpikir bahwa melindungi gerakan ofensif kami sudah benar-benar bagus melawan (Manchester) United. Namun, kami bisa melakukannya lebih baik lagi dalam hal menekan lawan,” kata Klopp di situs resmi klub.

“Malam ini, kami melakukan jauh lebih baik dan melawan tim sepak bola seperti Maribor, ini masuk akal. Kami mencetak gol pertama dari situasi yang menekan dan beberapa gol lainnya terjadi setelah sama, jadi ini sangat membantu,” tambah Klopp.

Dengan hasil ini, Liverpool memimpin klasemen Grup E dengan lima poin. The Reds unggul selisih gol atas Spartak Moskow yang memiliki poin sama di posisi kedua. Pada saat yang bersamaan, Spartak menang 5-1 atas Sevilla.