Lucas Moura Yakin Tottenham Bisa Juara Liga Champions

221

Football5Star.com, Indonesia – Juara baru siap lahir di Liga Champions. Setidaknya, itulah keyakinan winger anyar Tottenham Hotspur, Lucas Moura. Menilik kekuatan skuat yang ada saat ini dan performa yang ditunjukkan sepanjang musim, dia yakin Tottenham bisa menjadi juara Liga Champions.

“Setiap pemain ingin memenangkan trofi dan membuat sejarah. Aku di sini untuk membuat sejarah bersama teman-teman baruku,” ungkap Moura seperti dikutip London Evening Standard, Senin (19/2/2018). “Aku yakin akan hal itu karena kami punya banyak kualitas dan struktur tim yang baik. Aku pikir, kami bisa bermimpi dengan Liga Champions.”

Aksi Lucas Moura saat melawan Rochdale.
standard.co.uk

Dalam pandangan mantan pemain Paris Saint-Germain tersebut, Spurs juara di tatar Eropa bukan sebuah kemustahilan. Secara pribadi, dia siap membantu Tottenham mewujudkan misi mahaberat tersebut.

“Kenapa tidak? Aku telah mendapat banyak pengalaman di PSG dan kurasa bisa menolong Tottenham. Liga Champions adalah trofi yang paling sulit untuk digapai, tapi kami punya kapasitas untuk memenangkannya,” tambah pemain asal Brasil tersebut.

Moura hanya menjadi cameo saat Tottenham mencuri hasil imbang 2-2 di kandang Juventus pada tengah pekan lalu. Dia baru dimasukkan oleh manajer Mauricio Pochettino pada menit ke-89 sebagai pengganti Erik Lamela. Namun, saat Spurs menghadapi Rochdale di babak V Piala FA, Senin (19/2/2018) WIB, dia tampil sebagai starter dan berhasil mencetak satu gol.

Sayangnya, Moura lantas digantikan Dele Alli pada menit ke-71 dan Tottenham hanya meraup hasil imbang 2-2. Hasil itu membuat anak-anak asuh Pochettino harus menjalani laga ulang guna menentukan tim yang lolos ke perempat final Piala FA.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.