Lucas Vazquez: Real Madrid Bikin Tim Lain Cemburu

Football5Star.com, Indonesia – Real Madrid lolos ke Liga Champions untuk kedelapan kali secara beruntun musim ini. Menurut gelandang Real Madrid, Lucas Vazquez, kesuksesan itu membuat tim-tim lain cemburu kepada timnya.

Real Madrid lolos ke semifinal setelah menumbangkan Juventus pada babak perempat final Liga Champions. El Real unggul agregat 4-3 atas Juventus dan pertandingan diwarnai insiden penalti kontroversial.

Keberhasilan Los Blancos lolos ke semifinal Liga Champions dalam delapan musim beruntun membuat tim-tim lain cemburu dan iri kepada Real Madrid. Hal itu disampaikan oleh gelandang Madrid, Lucas Vazquez.

“Banyak orang bergembira ketika kami gagal,” ucap Vazquez seperti dilansir Football5Star.com dari Football Espana.

Benatia v Vazquez
Twitter @90MinFootball

“Ini akan menyakitkan bagi mereka ketika melihat kami lolos delapan kali beruntun ke semifinal. Mereka akan cemburu,” ujar Vazquez menambahkan.

Penalti kontroversial Madrid saat menjamu Juventus pada leg kedua perempat final tak lepas dari andil Vazquez. Vazquez dilanggar Medhi Benatia di kotak terlarang sehingga wasit meniup peluit dan menunjuk titik putih. Namun Vazquez enggan membahas insiden tersebut lebih lanjut.

“Jelas itu penalti. Itu lebih banyak dibahas di Spanyol daripada di Italia,” tutur pemain bernomor punggung 17 itu.

Selanjutnya, Madrid akan menghadapi Bayern Muenchen pada babak semifinal Liga Champions. Partai itu akan menjadi reuni bagi Vazquez dengan pemain Madrid yang dipinjamkan ke Muenchen, James Rodriguez.

Comments
Loading...