Spalletti: Inter Melakukan Kesalahan Fatal

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan gagal menghalau laju Tottenham hotspur dalam lanjutan Grup B Liga Champions di Wembley, Kamis (29/11). Usai pertandingan, pelatih Nerrazuri, Luciano Spalletti mengakui anak asuhnya kurang maksimal.

Spalletti menilai secara keseluruhan permainan Ivan Perisic dkk sudah baik. Hanya saja konsentrasi menjelang akhir pertandingan masih terbilang rapuh. Buktiknya, Christian Eriksen bisa mencerak gol 10 menit jelang waktu normal habis.

“Kami harus lebih baik lagi dalam bertahan terutama mengantisipasi kecepatan pemain lawan seperti yang tadi dilakukan Sissoko. Memang akui akui ada kesalahan di lini belakang dan itu langsung menghuku kami,” katanya dikutip dari situs resmi UEFA.

Hasil melawan Tottenham membuat nasib Inter ada di tangan Barcelona.
standard.co.uk

Hasil ini membuat Inter MIlan untuk sementara turun ke peringkat ketiga dengan poin sama seperti Tottenham yakni tujuh. Jika ingin lolos, mereka harus menutup pertandingan pamungkas menghadapi PSV Eindhoven dengan kemenangan.

“Para pemain Spurs punya kekuatan fisik yang luar biasa. Tidak mudah menghadapi mereka yang bermain di kandang sendiri. Mungkin ke depannya kami harus lebih berani memegang bola jika melawan mereka,” lanjut Spalletti.

“Pertandingan ini ada plus minusnya. Kami memang kecewa karena kalah. Namun, sinyal bagusnya adalah kami mampu menciptakan beberapa peluang berbahaya,” katanya lagi.

Hasil ini pun sekaligus membuat Inter MIlan gagal mengulang torehan pada pertemuan pertama lalu dengan menang tipis atas The Lilywhites.  Untuk pertandingan terdekat, mereka sudah ditunggu AS Roma di Stadion Olimpico dalam lanjutan Serie A pekan ke-13.

Comments
Loading...