Spalletti: Skriniar Seharga Ronaldo

Football5star.com, Indonesia – Milan Skriniar menjadi salah satu pemain yang bersinar saat membela timnya Inter Milan menghadapi Barcelona pada matchday keempat Liga Champions. Bermain di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (7/11/2018) La Beneamata menahan imbang tamunya dengan skor 1-1.

Luciano Spalletti: Milan Skriniar Seharga Cristiano Ronaldo
tuttomercatoweb.com

Penampilan apik Milan Skriniar mendapatkan pujian dari Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti. Bahkan ia menilai bahwa jasa sang pemain bisa seharga mirip dengan Bintang Juventus asal Portugal, Cristiano Ronaldo.

“Berapa harga seorang Milan Skriniar? Dia seharga 100 juta euro,” kata Luciano Spellaetti seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Rabu (7/11/2018).

“Jika saya adalah Barca, saya akan menawarkan 120 juta euro dan saya akan mengatakan,‘ 20 juta adalah tip ’. Jika saya adalah Real Madrid, saya akan menawarkan 140 juta euro, di mana 40 juta euro adalah tip,” sambung pelatih berkepala plontos tersebut.

Jika merujuk pada data dari situs transfermrkt.com menyebutkan bahwa harga Milan Skriniar saat ini ditaksir sekitar 50 juta euro. Sebelumnya Inter Milan mendatangkannya dari Sampdoria senilai 34 juta euro.

Pemain asal Slovakia tersebut musim ini tampil menjadi andalan bagi Luciano Spalletti di sektor pertahanan. Total ia telah tampil dalam 13 pertandingan di seluruh ajang kompetisi dengan membawa La Beneamata mencatatkan lima kali cleansheet.

Di sisi lain Barcelona juga saat ini tengah berada di peringkat kedua klaseme sementara grup B Liga Champions dengan mengemas tujuh poin.

Comments
Loading...