Lukaku Idolai Cristiano Ronaldo

Banner Footbal Live Star-Football5starFootball5star.com. Indonesia – Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, membeberkan bahwa dirinya mengidolai bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Manchester United dan Juventus akan saling berhadapan dalam laga lanjutan penyisihan grup Liga Champions di Stadion Old Trafford pada Rabu (24/10).

Laga dini hari nanti akan menjadi laga yang istimewa bagi Ronaldo. Seperti yang kita ketahui, namanya mulai meroket ketika membela Manchester United dari tahun 2003 hingga 2009.

ronaldo-juventus-getty-zimbio-football5star
Getty Images

Kepulangan pemain asal Portugal tersebut ternyata juga dinantikan oleh beberapa pemain The Reds Devils, seperti Lukaku.

Lukaku tak sungkan untuk mengakui bahwa ia tumbuh besar dengan menjadikan Ronaldo sebagai panutan. Ia menyatakan sudah tidak sabar untuk adu ketajaman dengannya dalam laga nanti. Menariknya, ia yakin seluruh suporter Manchester United akan menyambut kehadiran CR7 dengan penuh rasa hormat.

“Lihatlah cara ia bermain, mempersiapkan diri untuk pertandingan besar dan pertandingan biasa. Ia adalah seorang pemain yang mampu menjaga konsistensi dalam 10 tahun terakhir,” tutur Lukaku seperti yang dikutip laman resmi klub.

“Bagi pemain dari generasi saya dan pemain-pemain yang lebih muda, kami menjadikan ia sebagai contoh. Kita bisa melihat hasil dari kerja keras. Saya menyaksikan ketika ia terakhir kali datang kesini (bersama Real Madrid pada 2013). Ia benar-benar disambut sebagai seorang legenda seperti yang seharusnya,” tambah dirinya.

Lebih lanjut, Lukaku mengklaim bahwa laga melawan Juventus adalah ujian berat bagi Manchester United. Bagaimanapun, ia optimistis dapat meraih hasil positif.

“Kami tahu ini adalah sebuah laga besar. Kami benar-benar siap untuk laga nanti,” ujar dirinya.

“Tentu, tantangan besar bagi kami dalam laga ini adalah untuk memengani pertandingan menghadapi lawan yang sangat tangguh. Kami akan mencoba melakukan yang terbaik dan melihat seperti apa kemampuan kami dibandingkan salah satu tim terbaik di Eropa,” tutup Lukaku.

Comments
Loading...