Lyon Kalahkan Man. City Berkat Kegeniusan Genesio

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Kejutan dibuat Olympique Lyon pada matchday I Liga Champions, Kamis (20/9/2019) dini hari WIB. Mereka menang 2-1 di kandang Man. City. Menurut Presiden Jean-Michel Aulas, kemenangan itu berkat kegeniusan pelatih Bruno Genesio mempersiapkan taktik.

Aulas menegaskan, kemenangan itu bukan sebuah kebetulan atau karena sang tuan rumah tak didampingi Pep Guardiola. Menurut dia, tidak ada di pinggir lapangan bukan berarti Man. City tak memainkan taktik dan strategi manajer asal Katalonia tersebut.

Lyon berhasil mengalahkan Man. City di Liga Champions.
lapresse.no-ip.fr

“Bruno telah memikirkan pertandingan ini dengan sangat baik. Taktik yang disiapkannya untuk melawan taktik Guardiola berjalan dengan baik. Sungguh sempurna. Pertandingan berjalan sesuai dengan yang diinginkannya,” puji Aulas selepas pertandingan seperti dikutip Football5Star.com dari RMC Sport.

Pria berumur 69 tahun itu latas menambahkan, kemenangan atas Man. City di Stadion Etihad adalah bukti kemampuan apik Genesio. Itu juga, menurut dia, menepis segala dugaan miring terkait ruang ganti Lyon gara-gara hasil kurang bagus yang dituai di Ligue 1 musim ini.

“Bruno telah melakukan hal yang benar. Dia tetap menaruh kepercayaan kepada timnya. Para pemain bermain untuk dia. Itu hal yang perlu dipahami oleh semua orang!” tegas Aulas lagi.

Tak heran bila Aulas begitu bangga. Kemenangan pada matchday I Liga Champions tersebut menjadikan Lyon sebagai tim Prancis pertama yang menang di kandang Man. City di kancah antarklub Eropa.

Comments
Loading...