Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Madrid Bantai APOEL, Zidane Keluhkan Permainan Ronaldo Cs

148

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku tidak puas dengan permainan timnya saat mengalahkan APOEL Nicosia. Menurut Zidane, Los Blancos kurang oke di babak pertama.

Madrid menang 3-0 atas APOEL pada pertandingan perdana Grup H Liga Champions 2017-2018, di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (14/9/2017) dinihari WIB. Cristiano Ronaldo membuka keunggulan Madrid di menit ke-32. Skor 1-0 untuk Madrid bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Ronaldo kembali mencetak gol untuk menambah keunggulan Madrid. Kemenangan Madrid kemudian dimantapkan oleh Sergio Ramos.

“Penting bagi kami meraih tiga poin ini. Kami memulai kompetisi dengan penuh semangat. Kami tidak bisa senang dengan babak pertama, tapi babak kedua jauh lebih baik. Kami mendapat hasil bagus,” kata Zidane di situs resmi klub.

“Kami mencetak tiga gol dan kami tidak kebobolan. Semua orang berbicara tentang memenangkan Liga Champions ketiga berturut-turut, tapi Anda harus bermain dan berjuang keras dalam setiap pertandingan. Hari ini kami tidak berhasil melakukannya dengan baik, terutama ritme permainan.”

“Di situlah kami selalu membuat perbedaan, dengan irama dan dengan bola. Kami tidak bisa bahagia dengan babak pertama. Di babak kedua, kami menyuntikkan kecepatan ke dalamnya dan kami mendapat hasil yang sangat bagus,” Zidane menambahkan.

Dengan hasil ini, Madrid memimpin Grup H dengan tiga poin. Los Blancos unggul selisih gol atas Tottenham Hotspur yang di saat bersamaan menang 3-1 atas Borussia Dortmund.