Madrid Menang Lagi, Casemiro Minta Solari Dipertahankan

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid sukses menghantam tuan rumah Viktoria Plzen dengan skor telak 5-0. Salah satu pencetak gol, Casemiro, mengaku senang dengan hasil ini. Tidak ketinggalan, ia juga meminta manajemen mempertahankan Santiago Solari sebagai pelatih kepala.

Lima gol Madrid ke gawang Plzen dicetak melalui brace Karim Benzema, Casemiro, Gareth Bale, serta Toni Kroos. Usai laga, gelandang asal Brasil ini tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya bisa mencetak gol lagi untuk El Real.

Matchday keempat Liga Champions telah resmi berakhir. Di matchday keempat ini, ada beberapa pertandingan yang menghasilkan banyak gol - Football5star - Twitter Realmadrid
@realmadrid

“Ini adalah pertandingan yang penting. Kami tahu di awal laga mereka akan menekan, tapi setelah itu kami mencetak gol. Kami menciptakan banyak peluang dan mereka tidak bisa mengembangkan permainan. Ini malam yang penting untuk kami karena bisa cetak lima gol dan bikin cleansheet,” kata Casemiro seperti dilansir AS, Kamis (8/11/2018).

“Kami tahu Madrid adalah klub yang memiliki pendapatan terbesar di dunia. Kami ingin fans mendukung kami hingga akhir. Kami harus terus berjuan dan selalu meraih kemenangan,” ia menambahkan.

Sementara itu, Casemiro juga meminta manajemen klub memberi kesempatan pada Solari untuk membuktikan diri. Ia juga menegaskan seluruh penggawa Los Blancos mendukung penuh sang pelatih.

“Kami semua berdiri bersama Solari sebagai pelatih. Orang-orang bisa berbicara soal ini, jika orang lain ada yang tidak setuju, kami tetap berada di sisinya dan menghormatinya selayaknya pelatih kepala Madrid. Jadi, kenapa tidak memberinya peluang? Tegas Casemiro.

Comments
Loading...