Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Man. City Tekuk Napoli, Walker Sanjung Ederson

313

Football5star.com, Indonesia – Bek Manchester City, Kyle Walker, mengaku puas dengan performa timnya saat menang atas Napoli, terutama Ederson Moraes, Selasa (17/10/2017).

Man. City unggul dua gol lebih dulu atas Napoli dalam matchday Grup F 3 Liga Champions di Stadion Etihad. Gol tuan rumah dicetak oleh Raheem Sterling pada menit ke-9 dan Gabriel Jesus empat menit berselang.

Tujuh menit sebelum turun minum, Napoli mendapat peluang emas untuk memperkecil ketertinggalan lewat titik putih menyusul pelanggaran yang dilakukan oleh Walker. Beruntung, Ederson sukses menggagalkan eksekusi Dries Mertens.

“Menurut saya, kami menunjukkan karakter bagus di lapangan. Ederson mempertahankan kemenangan dan kami sangat berterima kasih kepada dia,” ujar Walker, seperti dilansir Reuters.

Kendati demikian, Napoli tak kenal menyerah. Pasukan Maurizio Sarri akhirnya mencetak satu gol lewat eksekusi penalti Amadou Diawara pada menit ke-73.

“Kami selalu tahu mereka akan menyerang saat kami unggul 2-0 pada babak kedua,” seru Walker.

Man. City menguasai puncak klasemen sementara Grup F dengan sembilan poin dari tiga laga. Napoli tertinggal enam angka dari The Citizens dan bercokol di posisi ketiga.