Mandzukic Dipastikan Absen Lawan Man. United

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Ujung tombak Juventus, Mario Mandzukic dipastikan akan absen di partai Liga Champions melawan Manchester United pada 24 Oktober nanti. Mandzukic mengalami cedera engel di sesi latihan yang digelar pada Senin, (22/10) pagi waktu setempat.

Musim ini, Mandzukic menjadi salah satu pemain penting di skuat Massimiliano Allegri. Dari 10 pertandingan yang sudah ia jalani musim ini, pemain asal Kroasia itu mampu mencetak empat gol dan dua assist di semua kompetisi.

Mario Mandzukic - Juventus - Manchester United - Liga Champions - Omnisport
Omnisport

Selain Mandzukic, Allegri memastikan bahwa Bianconerri akan berangkat ke Manchester dengan kekuatan penuh. Satu nama yang menjadi sorotan adalah Cristiano Ronaldo yang akan kembali ke Old Trafford.

Pemain asal Portugal tersebut dapat kembali memperkuat Juventus setelah menjalani skorsing satu pertandingan di matchday 2 beberapa pekan lalu. Ia mendapatkan hukuman larangan bermain selama satu laga setelah mendapatkan kertu merah di partai melawna Valencia.

Jelang partai nanti, Giorgio Chiellini dkk tak membawa bekal yang positif. Pasalnya, mereka gagal melanjutkan rekor 100% kemenangannya musim ini setelah hanya mampu bermain imbang melawan Genoa akhir pekan lalu.

Meskipun hanya bermain imbang, Juventus masih memuncaki klasemen sementara Serie A musim ini. Mereka masih memiliki keunggulan empat angka dari Napoli yang ada di peringkat ke-2.

Setelah partai melawan Man. United, Juventus memiliki kesempatan emas untuk kembali menjauhkan diri dari kejaran Napoli di Serie A. Mereka akan bertandang ke markas klub promosi, Empoli. Sementara itu, Napoli harus menjalani laga berat melawan AS Roma.

Comments
Loading...