Mandzukic Kembali, Chiellini Absen Saat Juventus Ke Olympiakos

Football5star.com, Indonesia – Juventus mendapat kabar gembira jelang lawatan ke markas Olympiakos untuk melakoni laga pamungkas penyisihan grup Liga Champions, Selasa (5/12/2017) malam waktu setempat atau Rabu dini hari WIB. Mario Mandzukic sudah bisa terlibat dalam pertandingan yang krusial tersebut.

Mandzukic kembali setelah absen dalam pertandingan Liga Italia akhir pekan lalu saat Bianconeri menang 1-0 atas Napoli. Penyerang berusia 31 tahun asal Kroasia ini mengalami masalah pada otot betis.

Kembalinya mantan penyerang Bayern Munich dan Atletico Madrid ini membuat pelatih Massimiliano Allegri memiliki lebih banyak alternatif di lini depan. Dia bisa menjadi pendukung Gonzalo Higuain, yang menjadi penentu kemenangan Si Nyonya Besar atas Napoli.

Namun, Allegri mendapat kabar buruk untuk lini belakang karena mereka tidak bisa diperkuat pemain senior Giorgio Chiellini. Bek tengah yang memutuskan pensiun dari timnas setelah Italia gagal lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 ini mengalami masalah pada perut.

giorgio chiellini, juventus

Juventus harus meraih kemenangan atas Olympiakos untuk memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Saat ini klub raksasa asal Turin tersebut menempati posisi kedua klasemen sementara Grup D dengan raihan delapan poin, tertinggal tiga angka dari Barcelona di puncak dan hanya unggul satu poin atas Sporting CP di urutan ketiga.

Andai hanya imbang atau kalah, nasib Juventus ditentukan oleh hasil pertandingan di Camp Nou yang mempertemukan Barca dengan Sporting CP. Bila Sporting meraih poin penuh maka pupuslah asa Juventus, yang tahun lalu menjadi runner-up kompetisi paling bergengsi antarklub Eropa ini.

Skuad Juventus untuk pertandingan melawan Olympiakos: Buffon, Pinsoglio, Szczesny; De Sciglio, Benatia, Alex Sandro, Barzagli, Rugani; Pjanic, Khedira, Marchisio, Matuidi, Asamoah, Sturaro, Bentancur; Cuadrado, Higuain, Dybala, Douglas Costa, Mandzukic, Bernardeschi.

Comments
Loading...