Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Mane: Liverpool Harus Finis Sebagai Pemuncak Grup

121

Football5star.com, Indonesia – Winger Liverpool, Sadio Mane, bertekad mengantarkan timnya lolos ke babak 16 besar Liga Champions sebagai juara grup. Mereka akan menjamu Spartak Moskow di Stadion Anfield pada Kamis (7/12/2017).

The Reds mengoleksi sembilan poin dari lima pertandingan Liga Champions yang telah dijalani, hanya unggul satu angka dari Sevilla yang berada di posisi kedua. Mereka harus mengalahkan Spartak jika ingin menjadi pemuncak grup secara otomatis.

Liverpool FC

Jika gagal meraih poin penuh, maka skuat asuhan manajer Juergen Klopp harus menentukan hasil pertandingan lain antara Sevilla melawan Maribor.

“Finis sebagai pemuncak grup adalah hal yang sangat penting bagi kami. Ada banyak tim-tim besar di peringkat kedua. Kami akan mencoba untuk memenangi laga nanti,” kata Mane seperti yang dikutip laman resmi UEFA.

“Kami memiliki banyak pemain hebat. Kami terus berkembang di setiap pertandingan. Ini adalah hal yang menyenangkan dan semoga saja kami dapat melanjutkannya. Ini adalah salah satu laga terbesar bagi kami,” tutur dirinya.

Dalam kesempatan yang sama, pemain asal Senegal itu juga meminta kepada para suporter Liverpool untuk memenuhi stadion dan memberikan dukungan kepada tim.

“Saya pikir kami memiliki fans terbaik di dunia. Mereka sangat penting bagi kami. Semoga saja, mereka bisa membantu kami. Ini adalah laga yang sangat sulit, tetapi tidak ada yang mustahil,” ujar Mane.