Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Marcelo Kecewa Madrid Diimbangi Spurs

158

Football5Star.com, Indonesia – Bek kiri andalan Real Madrid, Marcelo, mengaku kecewa dengan hasil yang didapat timnya. El Real hanya mampu bermain imbang melawan Tottenham Hotspur di matchday ketiga Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu.

Dengan deretan pemain bintang yang mereka miliki, Marcelo yakin timnya bisa meraih kemenangan. Terlebih Loa Blancos berhasil menguasai jalannya pertandingan dan mencetak banyak peluang. Namun, ia menyayangkan hanya satu yang berhasil measuk ke gawang Spurs.

“Kami mencpitakan lebih banyak peluang daripada mereka, tapi kami tidak bisa memenangkan laga. Hasil ini sangat buruk bagi Madrid. Kami butuh kemenangan di tiap pertandingan di tandang maupun kandang,” ujar Marcelo seusai laga, Rabu (18/10/2017).

Sejatinya, El Real berhasil mencetak banyak peluang. Namun, mereka gagal memaksimalkan hal itu karena kurang tenangnya pemain di lini depan ditambah apiknya performa Hugo Lloris di bawah mistar gawang Spurs.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi. Kami sudah berusaha sepanjang permainan, tapi hanya satu yang berbuah gol. tim sebesar Madrid tidak boleh seperti ini,” tambahnya.

Pemain berkebangsaan Brasil ini juga mengomentari penampilan Benzema yang memperoleh beberapa peluang emas. Menurutnya, hal seperti itu wajar terjadi bagi seorang pemain. Ia yakin, mantan bintang Lyon bisa bangkit di pertandingan selanjutnya.

“Seorang striker bisa gagal memanfaatkan peluang di beberapa pertandingan dan mencetak gol di laga lainnya. Benzema cukup sedih gagal mencetak gol di laga hari ini,” sambungnya.