Marcelo Ketakutan Hadapi Salah

891

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Jelang laga final Liga Champions yang mempertemukan Liverpool dan Real Madrid, legenda sepak bola Mesir, Mohamed Aboutrika, membuat sebuah pernyataan mengejutkan. Aboutrika mengatakan bahwa Marcelo ketakukan menghadapi Mohamed Salah.

Dasar dari pernyataan Aboutrika adalah penampilan kedua pemain tersebut di pertandingan olimpiade 2012. Selain itu, kedua pemain tersebut juga pernah saling berhadapan di Liga Champions musim 2015/2016. Kala itu, Salah masih membela AS Roma.

Salah dan Marcelo (football5star.com)
Getty

“Liverpool memiliki kesempatan besar untuk mengalahkan Real Madrid. Saya menyaksikan apa yang dapat Salah lakukan kepada Marcelo di Olimpiade 2012. Saya melihat Marcelo ketakutan bermain menghadapi Salah. Saya juga menyadari hal yang sama di Liga Champions musim 2015/2016 ketika Real bermain melawan Roma,” ujar Aboutrika kepada Daily Star.

Dalam kedua pertemuannya dengan Marcelo, penggawa Liverpool itu harus menelan kekalahan. Di pertandingan Olimpiade, Brasil berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 3-2. Ia berhasil mencetak 1 gol untuk Mesir ketika itu. Di Liga Champions, Salah tak mampu berkutik karena Madrid berhasil menang dengan skor aggregate 4-0.

Duel antara kedua pemain tersebut patut dinanti. Pasalnya, pemain timnas Mesir itu tampil sangat luar biasa musim ini. Dia berhasil mencetak 44 gol dari 51 penampilannya di semua kompetisi. Kerja sama antara Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino juga menjadi ancaman tersendiri bagi lini belakang Madrid.