Marcelo Yakin Madrid Akan Menang di Kandang Bayern

375

Football Live Star Football5Star.com, Indonesia – Real Madrid memang hanya bermain imbang 1-1 dengan Athletic Bilbao dalam lanjutan La Liga, Kamis (19/04/2018) dinihari WIB. Namun, bek kiri Marcelo sangat optimistis menatap laga leg I semifinal Liga Champions di kandang Bayern Munich. Dia yakin, Los Blancos akan menang karena punya beberapa modal penting.

Marcelo mengakui, laga melawan Bayern sudah berada di pikiran para penggawa Madrid pada beberapa waktu terakhir ini. Meskipun begitu, dia menampik hal itu sebagai alasan mereka gagal menang atas Bilbao. Menurut dia, anak-anak asuh Zinedine Zidane telah tampil bagus, tapi hasil pertandingan tak memihak mereka.

Marcelo saat Madrid imbang 1-1 dengan Bilbao.
depor.com

Performa di lapangan itu pula yang disebut bek asal Brasil tersebut sebagai salah satu modal penting untuk mencuri kemenangan di Allianz Arena. “Kami dalam performa yang baik. Tim ini bermain apik dan penuh percaya diri. Itu adalah hal yang sangat penting,” tutur Marcelo seperti dilansir Football5Star.com dari Mundo Deportivo.

Hal lain yang membuat bek kiri berumur 29 tahun itu optimistis, Madrid punya waktu persiapan lebih banyak. “Tak bisa dimungkiri, kami sudah memikirkan laga itu. Kami sangat percaya diri, tahu bagaimana kami harus bermain dan apa yang harus kami lakukan. Kami punya waktu sepekan penuh untuk bersiap dan tak sabar meraih kemenangan di Munich,” ujar dia.

Usai meladeni Bilbao, Los Blancos memang bisa langsung mempersiapkan diri untuk laga leg I semifinal Liga Champions. Akhir pekan nanti, Cristiano Ronaldo dkk. seharusnya menghadapi Sevilla pada jornada ke-34 La Liga. Namun, karena sang lawan harus menjalani laga final Copa del Rey melawan Barcelona, laga itu digeser ke 10 Mei 2018.

Waktu istirahat yang lebih banyak itu dipastikan membuat laskar Los Blancos lebih bugar. Pasalnya, Bayern harus berjibaku melawan Hannover 96 dalam lanjutan Bundesliga 1 pada akhir pekan nanti.


TAHUKAH ANDA?

Real Madrid memenangi dua lawatan terakhir ke kandang Bayern Munich. Selain itu, Los Blancos juga tak pernah absen mencetak gol dalam sebelas laga terakhir di kandang raksasa asal Bavaria tersebut.