Marcelo Yakin Neymar Akan Gabung Real Madrid

95

Football5star.com, Indonesia – Bek sayap Real Madrid, Marcelo, meyakini jika Neymar akan merapat ke Santiago Bernabeu cepat atau lambat. Meskipun kini rekan senegaranya tersebut masih terikat kontrak dengan Paris Saint-Germain hingga 2022 mendatang.

Nama Neymar selalu muncul setiap kali jendela transfer dibuka dan termasuk Januari lalu ketika Madrid gencar diisukan merekrutnya. Spekulasi memburuknya hubungan dengan Cavani juga menjadi penyedap kabar yang akhirnya tidak terwujud.

Marcelo y Neymar
marca.com

Marcelo menyebut dirinya akan sangat dengan senang hati menyambut Neymar di Madrid. Ia menilai kualitas yang dimiliki sang pemain bisa membantu Los Blancos kembali tampil di level permainan tertinggi.

“Menurutku dia akan sangat cocok di sini. Akan jadi sebuah kabar baik jika ia ke sini karena Madrid adalah rumah bagi pemain-pemain terbaik dan aku rasa suatu hari nanti Neymar akan bermain untuk Real Madrid,” ujar Marcelo dikutip Marca. 

Keduanya akan bertemu pada Kamis (15/2/2018) mendatang pada babak 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu. Marcelo pun sudah tidak sabar menantikan pertandingan yang dipastikan menyedot jutaan pasang mata di seluruh dunia.

“Aku rasa semua orang juga akan menunggu bagaimana pertandingan ini akan berlajan. Sangat disayangkan kami harus bertemu mereka sekarang. Pertandingan nanti akan berlangsung menarik karena merka juga dihuni beberapa pemain dunia,” lanjutnya.