Marco Verratti Buka Peluang Hijrah Ke Inter Milan & Juventus

Marco Verratti, Paris Saint-Germain (Metro)
Marco Verratti, Paris Saint-Germain (Metro)

Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, tidak menutup peluang untuk kembali ke Serie A untuk bergabung dengan Inter Milan atau Juventus. Hal tersebut diungkapkan oleh agen Verratti, Donati Di Campli.

Verratti telah memasuki musim kelimanya bersama PSG. Pemain yang kini berusia 24 tahun tersebut direkrut dari Pescara dengan nilai transfer sebesar 12 juta euro.

Seluruh trofi kompetisi domestik di Prancis pernah dirasakan Verratti selama memperkuat PSG. Sayangnya, harapan untuk meraih kejayaan di level Eropa belum mampu diwujudkan oleh gelandang tim nasional Italia tersebut.

Belakangan, Inter dan Juventus dikabarkan tertarik untuk memboyong Verratti untuk kembali ke Italia. Di Campli menyatakan bahwa kemungkinan itu bukan mustahil terealisasi.

“Marco (Verratti) ingin menjadi juara. Karier dia tidak akan hanya ditandai dengan trofi-trofi dari kompetisi di Prancis,” ujar Di Campli, seperti dikutip dari Premium Calcio.

“Kami ingin menjadi juara bersama PSG, namun jika tidak bisa melakukannya, kami akan mempertimbangkannya,” sambungnya.

“Inter adalah klub hebat dengan kepemilikan yang besar, sama halnya dengan Juventus dan beberapa klub lain,” tandas Di Campli.

“Namun, PSG adalah klub yang bernilai mahal. Anda ingin memaksa saya mengatakannya? Dia bisa cocok dengan Inter dan Juventus,” pungkasnya.

BERITA TERKINI