Hamsik: Napoli Akan Kalahkan Liverpool di Anfield

Football5star.com, Indonesia – Napoli sukses memuncaki grup C Liga Champions usai mengalahkan Crvna Zvezda dengan skor 3-1 di Stadion Sao Paolo, Kamis (29/11/2018). Hasil tersebut belum memastikan Partenopei untuk mendapatkan satu tiket ke  babak 16 besar.

Hamsik: Napoli Akan Kalahkan Liverpool di Anfield
zimbio.com

Pasalnya di pertandingan lain Paris Saint-Germain mampu mengalahkan Liverpool dengan skor 2-1 di Stadion Parc des Princes. Kondisi tersebut membuat Napoli harus berjuang hingga laga terakhir di babak grup.

Jalan tak mudah harus dihadapi Pasukan Carlo Ancelotti dengan bertandang ke Kandang Liverpool pada Desember mendatang. Meski demikian, Kapten Napoli, Marek Hamsik tak gentar melakoni laga tersebut.

“Kami berada di grup yang hebat dan harus memainkannya sampai akhir. Liverpool tangguh, tetapi kami telah membuktikan bahwa kami dapat mengalahkan mereka. Saya pikir itu akan menjadi pertandingan spektakuler di Anfield, ”kata Marek Hamsik seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Kamis (29/11/2018).

Optimistis gelandang asal Slovakia tersebut tumbuh usai Napoli mengalahkan Crvna Zvezda. Di laga tersebut ia turut menciptakan dua gol pada menit ke-33 dan 52.

“Gol yang saya ciptakan bagai lapisan gula pada kue. Saya mengubah posisi, melakukan pekerjaan yang lebih defensif dan karena itu mencetak lebih sedikit gol. Saya melakukan apa yang diminta oleh Pelatih dan selalu menyenangkan untuk mencetak gol,” tukasnya.

Di sisi lain saat ini Napoli berada di puncak klasemen grup C Liga Champions dengan mengantongi sembilan poin. Hasil imbang saja cukup mengantarkan Partenopei lolos ke babak berikutnya.

Comments
Loading...