Allegri Akui Juventus Terlalu Emosi Hadapi MU

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri angkat bicara terkait kekalahan anak asuhnya dari Manchester United pada matchday keempat Liga Champions tengah pekan lalu. Bermain di kandang sendiri Bianconeri kalah dengan skor 1-2.

Massimiliano Allegri Akui Juventus Emosi Hadapi Manchester United
juventinos.it

Juventus sejatinya mampu unggul terlebih dahulu melalui tembakan voli dari Cristiano Ronaldo. Akan tetapi kemenangan di depan mata harus buyar setelah Juan Mata dan gol bunuh diri dari Alex Sandro membuat Manchester United menang di laga tersebut.

Massimiliano Allegri mengakui bahwa anak asuhnya memiliki respon yang kurang baik setelah kebobolan. Kondisi tersebut ia maklumi mengingat Juventus belum pernah kalah musim ini.

“Respons emosional itu bisa sajaadapat terjadi, itu di masa lalu dan sekarang. Saya pikir kita tidak perlu menunjukkan reaksi seperti itu, tetapi terus bermain seperti yang telah kita lakukan,” kata Massimiliano Allegri seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Sabtu (10/11/2018).

“Kami marah setelah kekalahan itu, mungkin karena kami tidak lagi terbiasa menelan kekalahan. Karena Juve tidak pernah kalah dalam pertandingan sejak April. Kami kalah dalam pertandingan yang paling tidak penting di klasemen grup Liga Champions,” sambungnya.

Meski menelan kekalahan di laga tersebut posisi Juventus di puncak klasemen grup H Liga Champions masih aman. Mereka unggul dua angka dari Manchester United yang ada di posisi kedua dengan mengantongi tujuh poin dari tiga pertandingan.

Comments
Loading...