Matuidi: Juventus Kalah Terhormat Dari Madrid

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Blaise Matuidi, Gelandang Juventus menilai timnya tersingkir dengan terhormat dari Liga Champions setelah dikalahkan Real Madrid dengan skor agregat 3-4. Pemain asal Prancis terus beranggapan orang-orang menaruh rasa respek dengan perjuangan La Vecchia Signora.

 

zimbio.com

Kalah 0-3 dari Real Madrid pada leg pertama di kandang sendiri, Juventus mampu tampil mengejutkan di leg kedua. Bermain di Stadion Santiago Bernabeu, Kandang Real Madrid, Bianconeri sempat mencetak tiga kali mencetak gol melalui Matuidi dan dua gol dari Mario Mandzukic.

Sayang jelang pertandingan bubar, Los Merengues mendapatkan hadiah penalti. Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo sukses mengeksekusi peluang tersebut. Meski menang dengan skor 3-1, Juventus gagal lolos ke semifinal karena kalah agregat 3-4.

“Saya pikir semua orang melihat komitmen besar kami di Liga Champions. Bahkan jika kami kecewa dengan eliminasi tersebut,” kata Matuidi seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Selasa (17/4/2018).

“Kami melakukan yang terbaik, tidak sembarang orang dapat menang 3-1 di Madrid. Itu terjadi sudah lama sejak Madrid mengalami begitu banyak masalah di babak sistem gugur,” sambungnya.

“Kami sangat dekat untuk menggapai prestasi besar tetapi sayangnya kami tidak berhasil. Para penggemar berterima kasih kepada kami. Kami bangga dengan apa yang kami lakukan,” sambungnya.

Kekalahan itu membuat Juventus gagal mengulangi kesuksesan musim lalu. Saat itu, klub asal Turin tersebut masuk final Liga Champions meski ditaklukkan oleh Real Madrid dengan skor 1-4.

Comments
Loading...