Pochettino Pastikan Vertonghen Tampil Lawan Inter

Football5star.com, Indonesia – Kapten Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen sudah bisa dimainkan saat menghadapi Inter Milan pada matchday kelima Liga Champions. Laga tersebut bakal berlangsung di Stadion Wembley London, Kamis (29/11/2018).

Mauricio Pochettino Pastikan Jan Vertonghen Tampil Lawan Inter Milan
zimbio.com

Bek asal Belgia tersebut musim ini baru bermain dalam delapan pertandingan bersama Spurs di seluruh ajang kompetisi. Akibat cedera hamstring, Jan Vertonghen harus absen dalam 12 pertandingan.

Manajer Spurs, Mauricio Pochettino kemudian memainkan Juan Foyth sebagai penggantinya. Meski Jan Vertonghen kini sudah pulih dan berada di bangku cadangan saat The Lilywhites mengalahkan Chelsea pada pekan ke-13 Premier League.

“Dia siap bermain. Dia bekerja sangat keras dalam tiga atau empat minggu terakhir,” kata Mauricio Pochettino saat sesi jumpa awak media jelang pertandingan, Selasa (27/11/2018).

Jan Vertonghen sebelumnya ikut bermain saat pertemuan pertama Inter Milan melawan Spurs di Stadion Giusepp Meazza September lalu. Saat itu ia bermain selama 90 menit di laga yang berkesudahan dengan skor 2-1 untuk La Beneamata tersebut.

Selama Jan Vertonghen absen, tercatat Spurs hanya tiga kali gagal meraih poin penuh, dua diantaranya berujung kekalahan dari Manchester City dan Barcelona.

Sebaliknya, jika ia bermain The Lilywhites sempat menelan tiga kekalahan, salah satunya saat menghadapi Liverpool di Stadion Wembley.

Di sisi lain, Spurs butuh kemenangan saat menjamu Inter Milan. Pasalnya tiga poin tersebut dapat membuka asa Harry Kane untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Comments
Loading...