Pochettino Puas Balaskan Dendam Atas Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengaku puas timnya bisa meraih kemenangan atas Inter Milan. Hasil ini sekaligus membalaskan dendam kekalahan pada pertemuan pertama.

Tottenham memastikan kemenangan lewat gol Christian Eriksen pada menit ke-80. Untuk sementara, The Lilywhites naik ke peringkat kedua klasemen, menggeser Inter Milan yang kini ada di posisi ketiga dengan raihan poin sama.

Pochettino memuji penampilan anak asuhnya yang dinilai bermain rapi dalam menjalankan instruksi. Namun, ia mengingatkan para pemainnya untuk tidak terlena karena nasih mereka harus ditentukan di laga terakhir.

“Aku rasa kami pantas menang jika melihat pertandingan tadi. Performa para pemain juga sangat bagus  karena Inter Milan pun memperlihatkan kelasnya. Mereka sangat sulit dikalahkan,” kata mantan bek timnas Argentina tersebut dikutip dari uefa.com.

Tottenham berhasil menang atas Inter pada matchday V Liga Champions.
uefa.com

“Kami tampil begitu dominan sejak menit awal. Sekarang, kami harus bisa mempertahankan permainan seperti ini karena nasib ada di tangan sendiri. Kami harus bersiap untuk pertandingan berikutnya,” sambung Pochettino.

Pada partai pamungkas grup, Tottenham akan melakoni laga berat. Mereka harus bertandang ke Camp Nou untuk menghadapi Barcelona yang hingga kini belum menelan satu kekalahan pun.

“Pertandingan melawan Barcelona akan sangat penting dan sulit. Namun, sebelum itu, aku rasa kami harus memikirkan Arsenal terlebih dahulu. Kami masih percaya, dalam sepak bola semua bisa terjadi,” pungkasnya.

Comments
Loading...