Pochettino: Tottenham Siap Berjuang Habis-Habisan

Football5star.com, Indonesia – Tottenham Hotspur masih harus melewati dua rintangan besar untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Anak asuh Mauricio Pochettino dijadwalkan menjamu Inter MIlan serta bertandang ke kandang Barcelona.

Meski misi yang harus diemban terbilang berat, Pochettino tak ingin menyerah sebelum pertemputan berakhir. Ia berikrar akan mengeluarkan segenap tenaga demi mengamankan satu tempat di fase gugur.

Pada Kamis (29/11) dini hari nanti, The Lilywhites akan menyambut Inter di Wembley dalam lanjutan partai kelima Liga Champios. Spurs masih diselimuti euforia usai menjadi tim pertama yang mengalahkan Chelsea musim ini di tempat yang sama.

Mauricio Pochettino selalu merasa di rumah saat berkunjung ke Italia.
football.london

“Pertandingan nanti akan memberikan kami harapan untuk lolos ke babak selanjutnya. Ini akan menjadi sangat menentukan. Jika ada kesalahan, maka kami harus menerima kenyataan yang lain,” kata Pochettino dikutip dari The National.

Tottenham sudah menelan kekalahan pada pertemuan pertama di Giuseppe Meazza, September silam. Bermain di kandang sendiri, tentu Harry Kane tidak ingin mengulangi kesalahan sama.

“Ketika banyak yang meragukan kami akan lolos, di situ justru ada semangat berlebih untuk membuktikan mereka salah. Kami harus memenangkan dua pertandingan, kami akan mencoba semampu kami,” lanjut mantan bek timnas Argentina tersebut.

Hingga kini, Tottenham masih tertahan di peringkat ketiga klasemen sementara Grup B dengan baru mengantongi empat angka. Tiga poin dari melawan Inter setidaknya bisa membuka asa mereka bertahan lebih lama di Liga Champions.

Comments
Loading...